Kembalinya Sang Tanduk Dari Neraka HellBoy

Hampir dari sebelas tahu, kini Hellboy kembali menghiasi layar lebar Indonesia.sebelumnya memang film ini direncanakan pada tanggal 19 Januari dan mundur tayang menjadi 10 April 2019. Semenjak kemunculan pertama filmnya, para penggemar mengira bahwa akhir cerita tersebut tidak berkelanjutan.Tetapi hal tersebut terbantahkan saat Hellboy kembali dirilis pada tahun 2019 dengan sutradara baru.

Penggarap Film Hellboy

Pada film sekuel sebelumnya Hellboy digarap oleh Guilermo Del Toro.Akan tetapi, rilis terbarunya ini digarap oleh Neil Marshal.Rol Perlman sudah tidak menjadi pengisi pada tokoh utama. Pihak penggarap film terbaru akan mengganti tokoh-tokoh dengan aktor maupun aktris lainnya. Informasi yang beredarbahwa Hellboy sekarang tidak seperti sekuel sebelumnya dengan pemeran utama yaitu Ron Perlman, melainkan Hellboy 2019 dengan film reboot. Digadang-gadang bahwa film ini mempunyai cerita lebih akurat dibandingkan versi sebelumnya.

Salah satu sosok kreator yang terlibat dalam pembuatan film Hellboy yaitu Mike Mignola. Cerita dari film ini akan dibuat semirip mungkin dengan versi komiknya. Untuk naskah ini ditulis oleh Andrew Cosby, Cristopher Golden, dan Mike Mignola sendiri.Ada beberapa perbedaan film Hellboy sebelumnya dan saat ini.jika pada tahun 2004 Hellboy mengangkat cerita Seed Of Destruction, dan sekarang mengambil seri cerita dari Komik Dark Horse seri Blood Queen.

Sinopsis Kisah Anak Iblis Yang Kembali

Secara garis besar film ini menceritakan AnungUn Rama atau Hellboy (David harbour) merupakan anak iblis dengan tanduk terpotong. Kondisi fisik tersebut diperlukannya untuk menyesuaikan diri terhadap alam manusia di bumi. Dengan keadaan tersebut ia seolah terperangkap antara dunia supernatural dengan dunia manusia. Penampilan Hellboy di film ini tampaknya lebih gelap dibandingkan film-film sebelumnya.

Setelah Hellboy dilahirkan, banyak kejadian-kejadian menimpanya dan ia berada di bumi manusia. Bukan seperti iblis umumnya ia bukan berniat untuk menghancurkan manusia, melainkan berjuang bersama manusia untuk melawan kejahatan. Seorang penjahat tersebut adalah seorang penyihir yang bernama Nimune atau Blood Queen (Mila Jovovich).Ia merupakan penyihir dari Inggris dan berencana untuk menghancurkan kehidupan manusia. Pada film ini, sang iblis akan berkunjung ke negara Inggris dan bertarung melawan sang penyihir.

Tampaknya Hellboy tidak sendirian saat melawan penyihir jahat tersebut.ia dibantu oleh Professor Trevor Bruttenhom (Ian McShane) dan Alice Monaghan (Sasha Lane) melawan Blood Queen dengan musuh lainnya. Jika dilihat dari versi komiknya Blood Queen akan mencari peri jahat untuk dijadikan tentara togel online terbesar untuk melumpuhkan dan menghancurkan dunia.

Bagaimana tertarik untuk mengetahui lebih lanjut perlawanan antaraHellboydengan penyihir jahat?Apakah Hellboy berhasil menyelamatkan kehidupan manusia di bumi? Lantas apakah Hellboyakan tetap hidup di Bumi? Mungkin masih banyak pertanyaan lagi yang bermunculan, untuk menjawab pertanyaan tersebut maka tak ada salahnya untuk menyempatkan diri menyaksikannya di layar lebar.

Saat pertarungan bersama Nimue, Hellboy bimbang dengan keadaannya. Di mana ia ingin menyelamatkan dunia namun aksinya harus bentrok dengan dunia manusia. Berikutnya kira-kira apa yang akan dilakukan Hellboy untuk menghentikan aksi Nimue tanpa menghancurkan isi dunia.

Jadi itulah review film Hellboy. Seperti yang telah diketahui memang Hellboy sebelumnya pernah tayang di layar lebar. Namun, versi saat ini lebih segar dengan jalan cerita baru yang menarik dan epik. Kisah yang diambil untuk Hellboy 2019 juga bagus dan menantang.Bagi para penggemar jangan sampai terlewatkan untuk menonton film ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *