Dian Sastro dan Nicholas Saputra di Aruna dan Lidahnya

Dalam waktu dekat Anda, para fans Rangga dan Cinta akan dapat menyaksikan kolaborasi acting kedua artis film papan atas Indonesia tersebut pada film Aruna dan Lidahnya. Dian sendiri mengaku bahwa proyek film tersebut merupakan penyegaran bagi dirinya serta karakter yang harus dibawakannya cukup unik karena menantangnya untuk menertawakan diri sendiri. Selama ini Dian memang kerap membawakan karakter yang serius, sementara di film ini ia harus dapat tampil konyol dan tidak serius atau jaim.

 

Aruna menurut Dian Sastro

Dian membawakan tokoh utama, Aruna, seorang wanita lajang berusia pertengahan 30-an. Profesinya adalah ahli wabah dan sangat mencintai makanan. Aruna suatu hari mendapat tugas untuk menyelidiki kasus flu burung yang mewabah di beberapa tempat di tanah air dan seperti berkah tugas tersebut justru membawanya pada petualangan kuliner di Indonesia.

 

Menurut Dian ia tertantang untuk memunculkan karakter Aruna di depan kamera karena harus berakting luwes secara komedi. Aruna memungkinkan Dian untuk dapat  mengeksplorasi kemampuannya berakting dari sisi yang lain. Selain itu, di film inilah Dian merasa dapat berakting dengan fleksibel, dari memunculkan sisi konyol, tampil jelek, sekaligus juga serius.

 

Ia menduga para penonton mungkin akan menertawakan dirinya, namun aktris cantik ini juga bertekad untuk dapat menertawakan dirinya sendiri  di film ini. Masih menurut Dian, hal ini merupakan perkembangan yang baik dan sehat sebagai pekerja film. Dian yang telah mempunyai dua buah hati itu juga mengatakan bahwa sekarang ini cukup sulit ditemui film nasional yang dapat mengombinasikan permasalahan social, komedi, dan kuliner dengan sempurna. Untungnya film Aruna mampu menghadirkan hal tersebut.

 

Dian bersyukur dapat bergabung pada film ini yang baginya juga merupakan kesempatan togel hongkong yang baik. Film ini adalah adaptasi dari novel dengan judul  yang sama dan disutradarai oleh Edwin. Tak hanya Dian Sastro, deretan artis film kawakan Indonesia juga akan turut bergabung seperti Nicholas Saputra, Oka Antara, dan Hannah Al Rashid.

 

Fakta-fakta Dian Sastor dan Nicholas Saputra dalam film Aruna dan Lidahnya

Dinilai sebagai pasangan favorit masyarakat Indonesia sejak bermain dalam film Ada Apa Dengan Cinta 1 dan 2, penonton tentu penasaran bagaimana bila keduanya kembali beradu acting dalam sebuah film. Sebelum menonton film Aruna dan Lidahnya, beberapa fakta ini cukup menarik  untuk diketahu.

 

4 orang sahabat

Tak hanya mengisahkan tentang beragam kuliner nusantara yang lezat, film ini juga menceritakan pertemanan 4 sahabat dengan latar belakang yang tak sama. Dengan apik para tokoh utama ini membawakan persahabatan orang-orang dewasa berusia 30 tahunan ke atas ke layar lebar. Tak melulu tentang makanan, ada pula kisah cinta, pekerjaan, persahabatan, yang dibicarakan di meja makan.

 

Film  kedua Palari Films

Setelah membesut Obsesi yang meraih banyak penghargaan, Aruna dan Lidahnya adalah proyek kedua Palari Films. Film ini menceritakan keseharian orang-orang yang lebih dewasa dalam karakter Aruna, Nad, Bono, dan Farish.

 

Banyak orang merasa dekat dengan plot ceritanya

Film ini juga merupakan film ringan, ramah, mudah dicerna, namun tak melupakan pesan simple akan kehidupan. Karakter Bono yang diperankan oleh Nicholas Saputra juga umum kita temui dalam kehidupan sehari-hari, yaitu orang yang hobby masak dan menyukai makanan.

 

Nicholas Saputra tentang Dian Sastrowardoyo

Nicho sendiri mengatakan bahwa dirinya berpartner dengan Dian dalam film adalah 3 tahun yang lalu dan mereka juga cukup dekat baik secara personal atau hubungan professional. Menurut Nicho mereka berdua sudah memahami cara kerja masing-masing sehingga proses syuting lebih lancar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *