Lima Rekomendasi Film untuk Mengisi Akhir Pekan Ini

Film yang sudah lama dinantikan di Indonesia akhirnya datang juga. Film tersebut adalah film garapan dari sutradara Kamila Andini, Sekala Niskala, alias The Seen and Unseen yang sudah berkeliling dunia dan juga diberi penghargaan di beberapa festival film bergengsi. Film ini pasalnya sarat akan magisnya budaya Bali dan akan tayang di bioskop pada pekan ini.

Film yang lainnya yang juga cukup ditunggu-tungggu, Tomb Raider, juga sudah mulai bisa ditonton di bioskop Bursatogel kesayangan Anda. Akan tetapi kali ini, pemeran Lara Croft bukanlah Angelina Jolie, akan tetapi Alicia Vikander.

Selain dua film tersebut, masih ada film lainnya yang sangat recommended pekan ini yakni film thriller aksi yang mana dibintangi oleh Antonio Banderas, Bullet Head. Tidak hanya itu saja, masih ada Golden Slumber, film dari Korea Selatan soal pembunuhan Perdana Menteri juga nampaknya menarik untuk disaksikan. Dan juga ada satu film Indonesia berjudul Mata Dewa, film basket pertama yang ada di Indonesia, patut menjadi list Anda. Untuk itu di bawah in ada 5 film recommended di akhir pekan ini.

Sekala Niskala

Tantri dan Tantra adalah saudara kembar yang hampir tidak bisa dipisahkan. Mereka sering sekali bermain dan menari bersama-sama. Suatu hari, mereka harus terpisah karena Tantra sakit dan tubuhnya tidak bisa bergerak. Otaknya pun melemah, dan indranya juga lumpuh satu per satu. Ketika itu lah, Tantri dan Tantra menjalani pengalaman yang magis. Kejadian spiritual muncul satu per satu, kembali menyatukan dua anak kembar tersebut di bawah bulan purnaman. Dan berkat keunikan dan juga Bahasa Bali yang digunakan di film ini, film ini mampu memenangkan penghargaan dunia.

Bullet Head

Apa yang terjadi jika ada 3 penjahat yang bekerja sama untuk merampok bank atau tindak criminal lainnya? Ketiganya bahu membahu untuk bisa menyelamatkan diri masing-masing saat polisi, pria misterius, dan binatang buas memburu mereka. film yang dibintangi oleh Antonio Bandera, Adrien Brody, Rory Culkin dan John Malkovich ini akan menjadi rekomendasi yang bagus.

Tomb Raider

Cerita petualangan Lara Croft kembali lagi ke layar lebar. Kini aktris Alicia Vikander lah yang didaulat menjadi petualang pemilik perusahaan kaya raya. Ia lalu melanjutkan petualangan 7 tahun setelah ayahnya meninggal. Ia mendatangi sebuah situs kuno di pesisir Jepang dengan bekal teka teki. Ia menemui organisasi rahasia di sana yang berusaha menguasai artefak kuno. Sesuai mandate dari sang ayaj serta mengikuti kata hatinya, Croft juga mencoba menggagalkan rencana jahat tersebut.

Mata Dewa

Film ini terinspirasi dari cerita seorang peserta DBL bernama Dewa. Ia ingin membawa sekolahnya, SMA Wijaya, menjadi juara DBL pertama kali. Dalam musim pertama kompetisi, ia begitu bersemangat sampai ia bermain dengan terlalu egois. Dan kegagalan di musim pertama membuatnya mendapat peringatan dari sekola. Namun Dewa mengalami petaka yang mengakibatkan ia kehilangan penglihatannya di mata kirinya dan ini menghambat karirnya sebagai pebasket.

Golden Slumber

Mendadak Perdana Menteri baru terbunuh. Kurir pengirim paket yang tak tahu apa-apa dituduh menjadi pelakunya. Dan bukti-bukti juga mengarah padanya. Di tengah kondisi yang terjepit, ia mesti lari dari polisi sekaligus membuktikan diri bahwa dirinya tak bersalah.

Demikian lah lima film rekomended yang pantas Anda saksikan di akhir pekan ini. yang mana yang menjadi incaran pertama?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *