Cho Jae Hyun didepak dari Cross Karena Kasus Pelecehan Seksual

Secara resmi, staf produksi tvN mendepak aktor Cho Jae Hyun dari drama berjudul Cross.  Keputusan ini akhirnya diambil setelah sang bintang mengakui segala tuduhan yang hinggap padanya terkait dengan pelecehan seksual pada salah seorang staf wanita.

Karatker Cho Jae Hyun dalam Cross akan dihapus

“Halo. Ini adalah tim produksi dari drama Cross. Karena pernyataan agensi dari Cho Jae Hyun pada hari Sabtu (24/2), kami tengah bekerja untuk menghapus karakternya di drama Cross secepatnya,” ujar salah seorang perwakilan tvN, dikutip dari CNN Indonesia.

“Kami berencana untuk menghapus semua adegan yang mana menampilkan Cho Jae Hyun sebanyak yang kami mampu dan bisa di titik di mana ceritanya tetap akan bisa dengan mudah dipahami untuk episoe ke-9 dan 10 ini. memang benar bahwa kami ini sedang berdiskusi untuk menghilangkan karakternya Poker Online di episode 12, namun keputusan itu belum final,” lanjutnya.

“Di sini para staff akan berkerja keras sehingga kontroversi Cho Jae Hyun tak akan merusak atau bahkan memberikan ketidaknyamanan kepada staf yang lainnya atau juga pemirsa.”

Sebelumnya, Xportnews juga telah melaporkan bahwa aktor yang berinisial J diklaim sudah melakukan pelecehan seksual pada staf yang usianya 20an di lokasi syuting acara TV pada tahun 2013. Ia disebut sebagai aktor kondang yang sering menjadi pemeran utama dan juga produser.

Menurut laporan itu, J memanggil staf tersebut agar bisa terpisah dengan staff yang lainnya kemudian mencium bibir dan juga menyentuh bibir dan juga pahanya secara paksa. J juga diklaim sering menelpon staf itu secara pribadi. Akan tetapi dilansir dari CNN Indonesia juga, sang aktor sendiri lalu mengakui perbuatan bejatnya itu pada hari Sabtu (24/2) melalui sebuah pernyataan resmi.

Mengakui Perbuatan Bejatnya

Ini Cho Jae Hyun. Rumor pertama mengklaim bahwa seorang aktor yang juga pemilik teater, mencium seorang gadis muda, staff muda secara paksa setelah mendudukan staf tersebut di pangkuannya. Saat laporan tersebut muncul, saya ingin memberikan penjelasan karena beberapa bagian cerita tersebut berbeda dari kebenarannya,” tutur Cho Jae Hyun.

“Saya mengakui itu. saya telah menjalani hidup yang salah. Selama saya berakting selama 30 tahun, saya membuat banyak sekali kesalahan dengan kata-kata dan juga tindakan yang penuh dengan dosa pada para kolega, staf dan juga junior saya,” imbuhnya.

“Saya adalah pendosa. Saya membungkukkan kepala dalam penyesalan pada para korban yang telah saya sakiti dengan sangat. Saya akan melepaskan semuanya sekarang. Saya tak akan memikirkan diri saya sendiri dan saya tak akan menghindarinya. Saya akan melepaskan semuanya. Mulai sekarang, saya akan melihat hidup ke belakang dengan hati penuh penyesalan terhadap korban-korban. Saya amat sangat malu dan juga menyesal.”

Cho Jae Hyun sendiri adalah aktor kondang yang sudah banyak membintangi puluhan judul film dan juga drama sejak tahun 1988. Film yang pernah ia bintangi termasuk juga The Kick (2011), Moebius (2013) dan yang paling baru adalah Seondal: The Man Who Sells the River (2016).

Saat ini, aktor yang lahir pada tanggal 30 Juni 1965 tersebut sibuk dengan proyek drama Cross yang disiarkan oleh tvN. Sebelumnya ia juga memerankan karakter utama dalam Solomon’s Prejury (2016) dna Falsity (2017).

Sebagai tambahan informasi, dalam romanisasi nama marga Koream nama depan Jo juga bisa disebut dengan Cho karena terdengar sama

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *