Lawan Carnage, Film Venom Diprediksi Akan Laris

Setelah gagal tampil mengesankan di Spider-Man 3 lebih dari satu dekade yang lalu karena porsi dan aksinya yang masih kurang, kini Venom mendapatkan kesempatan kedua untuk meraih kemenangan di layar perak melalui film perdananya yang tiba akhir tahun ini. Bahkan dengan trailer Domino Online resmi yang rilis kemarin, banyak yang penasaran dengan aksi Venom. Dia bahkan akan terlihat begitu mengerikan.

Kemunculan Carnage di film Venom

Kendati banyak detail plot tentang film Venom yang masih secara resmi dirahasiakan, namun tahun lalu, dilaporkan bahwa Venom akan bentrok dengan Carnage di film ini, seorang penjahat Spider-Man yang terkenal dengan symbiote. Namun, kini sebuah laporan baru mengklaim bahwa alih-alih menjadi antagonis utama Venom, Carnage malah akan diejek sebagai ancaman bagi sebuah sekuel.

Hal itu dikonfirmasi karena Tom Hardy sebagai Eddie Brock menjelaskan jika Life Foundation akan berperan dalam Venom, dan seperti rekan buku komiknya, organisasi tersebut dilaporkan bertanggung jawab atas pembuatan simbiosis lainnya (dalam komik, mereka bernama Scream, Riot, Agony, Lasher dan Phage). Ini akan menjadi menarik.

Dikabarkan juga bahwa ada salah satu adegan yang sangat epik yang dilakukan untuk film Venom dan diperlihatkan menjelang akhir film. Mungkin adegan tersebut akan menjadi urutan pasca-kredit, dan menunjukkan Eddie di San Quentin State Prison, yang berada di sebelah utara San Francisco, setting utama film. Sementara di sana, Eddie bertemu Cletus Kasady, seorang pembunuh berantai yang berada di bawah asuhan Dr. Ashley Kafka. Dokter memperingatkan Eddie untuk menjaga jarak dari Cletus, tapi tampaknya bagian dari symbiote Venom mulai menuju Cletus selama pertemuan ini, dan kemudian adegan itu menjadi hitam.

Jika Anda tidak mengenal sejarah buku komik Carnage, Cletus Kasady sudah menjadi pembunuh berantai psikopat jauh sebelum dia berbagi sel penjara dengan Eddie Brock. Namun ketika simbol Venom masuk ke Ryker dan terikat dengan Eddie lagi dan juga yang membantunya melarikan diri, itu meninggalkan sisa. Inilah symbiote bayi yang terikat dengan Kasady yang akhirnya mengubahnya menjadi Carnage.

Rilis 5 Oktober, Sekuel Belum Dipastikan

Jika Carnage digambarkan demikian, Venom sendiri adalah salah satu musuh terbesar Spider-Man, setidaknya dia hidup dengan kode. Hanya saja Carnage menikmati kekacauan dan membantai orang-orang yang tidak bersalah, membuatnya sangat berbahaya. Carnage adalah salah satu dari banyak penjahat Spider-Man yang belum diadaptasi untuk film, namun daripada mengungkitnya melawan iterasi Tom Holland, tampaknya Carnage akan dimunculkan sebagai lawan Venom untuk film ini. Ini juga alami mengingat baik Venom maupun Carnage, keduanya saling membenci.

Apakah Venom ini akan ada sekuelnya? Masih terlalu dini untuk mengatakan apakah Venom 2 akan dibuat atau tidak, tapi jika film pertama tampil dengan baik secara kritis dan komersial, kemungkinan Sony ingin mempertahankan film Venom. Adegan ini, bagaimanapun, akan menjadi cara yang keren untuk meramalkan transformasi Cletus Kasady menjadi Carnage, dan setelah bertahun-tahun berada di komik, penampilan TV dan video, sudah saatnya karakter ini mendapat perhatian dalam satu atau dua film.

Adapun siapa yang akan memainkan karakter Cletus, masih sulit untuk dipastikan, meskipun ada indikasi jika Woody Harrelson akan menjadi Cletus yang bergabung dengan Venom yang tampil menjelang akhir tahun lalu,. Tapi tetap belum ada konfirmasi. Mungkinkah Harrleson bergabung dan melakukan berbagai adegan di film atau akan menjadi penjahat utama di Venom 2? Mungkin, tapi untuk sekarang, itu hanya tebakan. Venom sendiri akan dirilis di bioskop pada tanggal 5 Oktober.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *